Home » , , » Cuaca Cerah, Camat Iyus Keliling Campakamulya

Cuaca Cerah, Camat Iyus Keliling Campakamulya

(6/12) Selepas Apel Pagi dan Brieffing, Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP.,M.Si mengajak Tim Monitoring Pembangunan Kecamatan Campakamulya untuk peninjauan pembangunan DD Tahap II. Adapun Tim kali ini diawaki oleh Deni Oktoriyana (Kasi PPM), Dedi RE (Kasubag Perencanaan dan Keuangan) dan Driver tangguh Entis "Menak" Sutisna. 

Tujuan pertama adalah pembangunan Jalan Desa Kampung Palawijo di Desa Cibanggala. Pada pembangunan ini dibangun jalan dengan volume 80 M x 3 M. Pembangunan ini sudah dalam tahap finising dan tidak dapat dilewati kendaraan.

Setelah dari Palawijo, Tim bergerak ke Kampung Ciherang Desa Sukasirna. Di kampung ini sedang dilaksanakan kerja bakti perataan jalan yang terkena pergerakan tanah beberapa hari yang lalu sepanjang 150 M. Kerja bakti ini diikuti oleh perwakilan masyarakat dari empat kedusunan. Pada kesempatan ini, Camat Campakamulya memberikan bantuan pangan secara simbolik berupa beras dari Dinas Pertanian, Perkebunan, Pangan dan Holtikultura. Bantuan ini diberikan kepada korban pergerakan tanah. 

Selepas dari Kampung Ciherang diteruskan ke Curug Tilu Desa Sukabungah. Peninjauan kali ini difokuskan kepada sarana jalan yang menuju Curug Tilu.

Berikut beberapa dokumentasi yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan tersebut.




Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA