Home » , , » Pelayanan KB Gratis di Campakawarna

Pelayanan KB Gratis di Campakawarna

(29/12) DPPKBP3A Kabupaten Cianjur melalui Kepala Pusbin PPKBP3A Kecamatan Campakamulya melaksanakan Pelayanan Kontrasepsi bagi PUS dari Keluarga Sejahtera dan Sejahtera Tahap I bertempat di PUSTU Campakawarna Desa Campakawarna, Jum'at, 29/12/2017. Pelayanan KB sebagai tindak lanjut dari Implementasi Kegiatan Rencana Aksi Pelayanan KB tersebut bekerja sama dengan Puskesmas Campakamulya dan Pemerintah Desa Campakwarna.

Pada pelayanan ini diikuti oleh 37 orang peserta KB dari 5 desa yang ada di Campakamulya. Pada Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pengendalian Penduduk Provinsi Jawa Barat, H. Wawan Ridwan dan Kepala Seksi Analisa dampak Kependudukan Provinsi Jawa Barat, H. Lili. Adapun dari DPPKB3A KAbupaten Cianjur dihadiri oleh Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, H. Edi Jubaedi dan Kepala Seksi PPDIK, Endang Suryana.

Dari Kantor Kecamatan Campakamulya turut hadir adalah Camat Campakamuya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si., Sekretaris Camat, Edi Suherman, S.IP dan Kasi PPM, Deny Oktoriyana. Berikut beberapa dokumentasi yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA