Home » , » Puskesmas Campakamulya Adakan Simulasi Penanggulangan Kebakaran

Puskesmas Campakamulya Adakan Simulasi Penanggulangan Kebakaran

(21/12) Bertempat di Halaman Puskesmas Campakamulya, para pegawai dipimpin langsung oleh Tb. Wahyu Rahayu, SKM (Kapuskesmas) melaksanakan Sosialisasi dan Simulasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran, Kamis, 21/12/2017. Kegiatan yang dimulai sejak Pukul 06.00 tersebut sempat menjadi pusat perhatian masyarakat, pasien, pengguna jalan yang sedang lewat.

Adapun yang menjadi Narasumber dan instruktur adalah dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Cianjur. Petugas yang hadir langsung adalah Kepala Seksi Pencegahan, Kadar Setiawan; Kepala Seksi Penanggulangan Kebakaran, H.A. Arief Rachman, S.A.P; Kepala Seksi Logistik dan peralatan, Dedi Rosidi, S.Sos dan didampingi oleh 5 orang pelaksana.

Dalam kegiatan ini dikenalkan mengenai penggunaan Alat Pemadam Kebakaran dan evakuasi penyelamatan pada saat darurat kebakaran. Kegiatan ini sangat berguna bagi para pegawai puskesmas baik untuk di lingkungan kantor maupun di lingkungan masyarakat dimana mereka tinggal. Hal ini senada dengan pernyataan Kepala Puskesmas Campakamulya, " ... kegiatan simulasi ini merupakan kegiatan yang harus dikuasai oleh para pelaku kesehatan minimal untuk dirinya sendiri....".

berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:

  

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA