Home » » Hujan Terus Turun, 2 Agenda Kegiatan terus berjalan

Hujan Terus Turun, 2 Agenda Kegiatan terus berjalan

(25/1) Sejak tadi malam hujan rintik terus berlangsung hingga pagi pukul 10an di Hari Kamis (25 Januari 2018) ini. Jalan masih basah dan "leueur" yang mengakibatkan rasa malas untuk beranjak dari tempat tidur semakin menjadi. Namun, Kegiatan hari ini harus terus berjalan, Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si. mengahdiri Rapat Khusus di Ruang Rapat Setda dan Rapat Koordinasi persiapan Muyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan.

Rapat khusus yang dipimpin oleh Asda 1 dan dihadiri oleh Kepala BKPPD, Kadisdukcapil, Kabag Pem, Kabag Kesra dan 32 Camat membahas Evaluasi Program 7 Pilar Keagaamaan, Kinerja Kepegawaian, pelayanan adminduk, administrasi dan manajemen pemerintahan.

Sedangkan Rakor Musrenbang Kecamatan yang dilakasanakan di Aula 1 Kantor Kecamatan Campakamulya membahasas persamaan persepsi usulan pembangunan Tahun Anggaran 2018 dan Tata cara Musrenbang Kecamatan Tahun 2018. Rakor ini dipimpin oleh Sekmat, Edi Suherman, S.IP. dan Kasi PPM, Deny Oktoriyana. Adapun yang hadir, sedarinya adalah Kepala Desa, Sekdes dan Kaur Perencanaan, dalam kesempatan ini hanya dihadiri oleh Kepala Desa Cibanggala, Mahmud Romli, S.Pd., Sekretaris Desa Sukabungah, Ajud Tajudin, Sekretaris Desa Sukasirna, tantan Somantri, Kasi Ekbang Kesra Desa Campakawarna, Beny dan Kaur Perencanaan Dede Samsudin.

Dalam rakor ini juga dibahas mengenai Jalan Gorol Ciherang Sukasirna, Rehab WC Al Istiqomah Cibanggala, Curug Tilu Sukabungah dan CNL Campakamulya.

Berikut beberapa dokumentasi yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:

https://photos.app.goo.gl/XCFYCr3OrCZwKkdB2

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA