Home » , » Jalan Gorol Ciherang Sukasirna Selesai di Cor

Jalan Gorol Ciherang Sukasirna Selesai di Cor

(16/1) Jalan yang membentang di Kampung Ciherang Desa Sukasirna yang asalnya terkena pergerakan tanah beberapa bulan yang lalu diperbaiki dengan cara GOROL (Gotong Royong Lobaan). Gorol yang dipimpin langsung oleh Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar tersebut dicor sepanjang 250 meter. Pengecoran oleh Kang Irvan pada 7 Januari 2018 lalu berlangsung selama 2 hari menghasilkan pengecoran sepanjang 50 meter.

Seterusnya Gorol dilanjutkan oleh masyarakat Desa Sukasirna dengan dipimpin oleh Kepala Desa Sukasirna, H Durahman selama 5 (lima) hari dan menuntaskan sampai titik 250 meter. Selanjutnya, H. Durahman sedang meneruskan 50 (lima Puluh) meter untuk menggenapkan panjang jalan yang diperbaiki. Tentunya perbaikan dengan pengecoran ini dilaksanakan dengan cara Gorol Juga dan direncanakan menjadi 300 (tiga ratus) meter. 

Pada kesempatan peninjauan oleh Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si. dengan Kasi PPM, Deny Oktoriyana, hari Selasa (16 Januari 2018) nampak jalan cor sudah membentang sepanjang 250 meter, dan 50 meter tambahan akan diselesaikan 3 (tiga) hari kedepan.

berikut beberapa dokumentasi pada kegitan tersebut:


berikut video pelaksanaan GOROL:



Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA