Home » , » Rapat Teknis Penguatan Pelayanan Adminduk Wilayah Sukanagara

Rapat Teknis Penguatan Pelayanan Adminduk Wilayah Sukanagara

(26/1) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cianjur melaksanakan Rapat Teknis Persiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Titik Pelayanan Kecamatan di Aula Kecamatan Sukanagara pada Jum'at, 26 Januari 2018. Salah satu kecamatan yang masuk wilayah pelayanan sukanagara adalah Kecamatan Campakamulya. Oleh karena itu, Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si., Kasi pelayanan Umum, Budi Wahyu Mawardi, S.IP., dan Operator adminduk Kecamatan Campakamulya, Yudi Rahtiawan, S.IP. menghadiri kegiatan tersebut.

Rapat Teknis yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Dukcapil Kabupaten Cianjur, Drs. Didin Rosidin, M.Si., dilaksanakan mulai pukul 13.00 dan dihadiri oleh 8 kecamatan yang berada di wilayah pelayanan Sukanagara. Wilayah Pelayanan Sukanagara adalah Kecamatan Sukanagara, Campakamulya, Campaka, Kadupandak, Cijati, Pagelaran, Pasirkuda dan Takokak.

Di wilayah pelayanan ini akan dilayani perekaman data kependudukan, pencetakan KTP, Pencetakan KK dan administrasi kependudukan lainnya. Untuk perekaman bisa dilakukan di kecamatan masing-masing atau bisa juga langsung ke Pos Pelayanan Wilayah Sukanagara.

berikut beberapa dokumentasi yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA