Home » , » Campakamulya laksanakan Musrenbang Kecamatan

Campakamulya laksanakan Musrenbang Kecamatan

(29/01) Panitia Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) Tingkat Kecamatan Campakamulya melaksanakan Musrenbang di Aula 2 Kantor Kecamatan Campakamulya pada Senin, 29 Januari 2018. Musrenbang yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Cianjur (M. Isnaeni, SH) dan Tim Monitoring dari BAPPEDA kabupaten Cianjur dengan Ketua Timnya Deden Deni Budiman, ST., MT. menggali dan memutuskan usulan pembangunan untuk Tahun Anggaran 2019.

Musrenbang yang juga dihadiri oleh Danramil Campaka dan Kapolsek Campaka tersebut diawali oleh pemberian ekspos oleh Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si. Dimulai pada pukul 08.00 dan berakhir di Pukul 13.30, musrenbang yang sidang pembahasan usulannya dipimpin oleh Sekretaris Camat, Edi Suherman, S.IP., diwarnai oleh banyaknya interupsi dan pertanyaan dari peserta musyawarah. Adapun utusan dari desa adalah Kepala Desa, Sekretaris Desa, Kaur Perencanaan, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua TP. PKK dan perwakilan tokoh masyarakat.

Adapun dari OPD dan organisasi yang hadir adalah Kapuskesmas, Penyuluh Pertanian, Koordinator P dan K, PGRI, Pendamping PKH, Pendamping P3MD, FK GSC dan Karang Taruna. berikut beberapa dokumentasi yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA