Home » , , » Beat box Tafsiri Meriahkan Kafilah Campakamulya di Pawai MTQ

Beat box Tafsiri Meriahkan Kafilah Campakamulya di Pawai MTQ

(19/2) Kafilah Pawai Ta'aruf Campakamulya yang dipimpin langsung oleh Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si. mengikuti Pawai Ta'aruf MTQ Tingkat Kabupaten Cianjur pada Hari Senin, 19 Januari 2018. Kafilah yang terdiri dari 130 orang tersebut terdiri dari Muspika, Para Koordinator Dinas, Kepala Desa dan Perangkat, Para TP PKK Kecamatan dan Desa, Anggota Muslimat NU, Kepala Sekolah dan Guru serta pegawai semua yang ada di Campakamulya. Kafilah ini juga diiringi oleh Marching Band SMK Bina Insani Campakamulya, Pimpinan Dadan, S.Pd. serta Santri dari YPI At Tafsiri Pimpinan Ustadz Dani.

Pawai Ta'aruf kali ini dimulai dari sekitar bilangan Mayak, dan Campakamulya masuk pada Grup Chekpoint 2, jadi peserta dengan urutan ke 13 dan nomor penilaian 26. Pawai yang berjarak kurang lebih 3 km tersebut sangat meriah dengan antusias masyarakat yang menyediakan makanan dan minuman ringan dipinggir jalan yang diperuntukan bagi peserta pawai.

Ada yang menarik dari kafilah Campakamulya kali ini, dan mendapat sambutan dari Bapak Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar dan Masyarakat yang menonton, yaitu adanya 3 orang yang tergabung dalam Grup Beatbox At Tafsiri. Grup ini tampil kurang lebih 1 menit dihadapan panggung kehormatan dan mendapat apresiasi dari bapak bupati dan ibu. Setelah sampai diakhir grup ini pula langsung naik panggung di Alun-alun Cibeber untuk menampilkan kreasinya dan mendapat tepukan yang sangat meriah dari penonton.

Berikut beberapa dokumentasi yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


untuk video silahkan tonton di bawah ini:



Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA