Home » , » Dandim dan Kadistan Cianjur Survey Pencetakan Sawah Baru

Dandim dan Kadistan Cianjur Survey Pencetakan Sawah Baru

(9/4) Komandan Distrik Militer Cianjur, Letnan Kolonel CZI, Hidayati, ST., MT., dan Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan, Pangan dan Holtikultura Kabupaten Cianjur, Mamad Nano, SP., MP., mengunjungi calon lokasi pencetakan sawah baru pada Hari Senin, 9 April 2018. Kunjungan yang didampingi oleh Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, ST., M.Si.; Kepala UPTD Pelayanan Pertanian Campaka, Encib BM, SP., M.Si. dan Danposmil Campakamulya, Pelda Rahmat Kurnia langsung menuju Kedusunan Jaura Desa Sukabungah dimana Calon lokasi pencetakan sawah baru berada.

Sementara itu, Kepala Desa Sukabungah, Agus Ramlan, S.Pd., Kasi PPM Kecamatan, Deny Oktoriyana, Babinsa Sukabungah, Babin kamtibmas, Para Penyuluh Pertanian beserta masyarakat sudah berada di lokasi untuk menunjukan lahan yang akan dipakai pencetakan sawah. Lahan yang ada di bilangan Lembah Cisatong tersebut dimiliki oleh sekitar 25 orang warga dan mencapai 10 Hektar.

Setelah melihat calon lokasi pencetakan sawah baru tim menuju rumah kediaman H. Nanang salah seorang tokoh petani dan melaksanakan dialog dengan para pemilik lahan. berikut beberapa dokumentasi yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:



Untuk Video Kegiatan Silahkan cek di bawah ini:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA