Home » , » Camat Iyus Lebaran di Warungkadu

Camat Iyus Lebaran di Warungkadu


Camat Iyus Lebaran di Warungkadu

(15/6) Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1439 H Tingkat Kecamatan Campakamulya dilaksanakan di Masjid Besar Al Mubarokah Desa Campakamulya. Rangkaian Kegiatan tersebut dimulai sejak Pukul 5.30, para jamaah terus berdatangan ke Masjid yang berada di bilangan Warungkadu tersebut. Begitu pula Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si, yang sudah ada di Campakamulya sejak tadi malam untuk melaksanakan peninjauan pelaksanaan takbiran langsung menuju masjid besar. Dalam sambutan idul fitrinya, Camat Iyus menyampaikan Sambutan Bapak Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar. Dan setelah bersilaturahmi dengan jamaah masjid, langsung menuju rumah Ketua DKM, H. Sodikin untuk beramah tamah.

Sedangkan kegiatan peninjauan pelaksanaan takbiran di Wilayah Campakamulya terpantau kondusif. Para umat muslim yang akan melaksanakan hari kemenangan berkumpul di masjid-masjid yang berada di dekat rumahnya masing-masing untuk menyuarakan takbir, tahlil dan tahmid. Tidak ada pelaksanaan takbir keliling, ataupun kegiatan-kegiatan lain yang memerlukan antisipasi yang lebih maskimal.

Dalam kesempatan ini, Admin CIBANGGALAnet beserta Pegawai Kantor Kecamatan Campakamulya menyampaikan: Taqoballahu mina wa minkum, siyammana wa siyamakum, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA