Home » , , » Desa Campakamulya Gelar MMD Kesehatan

Desa Campakamulya Gelar MMD Kesehatan


4/2/2020, Pemerintah Desa Campakamulya melalui Tim Desa Siaga melaksanakan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) bidang Kesehatan pada Selasa, 4 Februari 2020. MMD yang digelar di Aula Desa Campakamulya tersebut dihadiri oleh Forkopimda Tingkat Kecamatan, Tim dari Puskesmas, Ketua BPD, Ketua Desa Siaga, Retana (relawan tanggap bencana), para ketua RT dan RW, ketua posyandu serta para tokoh masyarakat dan pemuda.

Penyelenggaraan MMD ini ditujukan untuk mencari alternatif masalah kesehatan  hasil SMD dikaitkan dengan potensi yang dimiliki desa. Dalam sambutannya, Camat Campakamulya, Candra Dwi Kusumah, SH. menyatakan: " Desa-desa di Campakamulya memiliki masalah-masalah kesehatan yang kompleks, lebih khusus sekarang lokus stunting menjadi di semua desa dimana stunting ini menjadi perhatian bagi pemerintah pusat dan daerah. dengan MMD solusi-solusi penangan ini semoga bisa terselesaikan."

Selanjutnya MMD ini akan dilaksanakan di semua desa yang ada di Kecamatan Campakamulya dengan terus dihadiri oleh Tim dari Puskesmas Campakamulya.

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA