Home » » Pelantikan Pejabat Kepala Desa di Kecamatan Campakamulya

Pelantikan Pejabat Kepala Desa di Kecamatan Campakamulya

Camat Campakamulya,
 Bapak Drs. H. Sugeng Supriyatno
Pemilihan Kepala Desa di kecamatan Campakamulya tahapannya sudah bergulir, dimulai dari pembentukan panitia pilkades sampai pendaftaran para bakal calon kepala desa. Untuk pemilihan kepala desa yang masuk pada gelombang I yaitu Desa Sukabungah, Desa Sukasirna dan Desa Cibanggala.

Sebelum kepala desa depinitif dilantik, pemerintahan desa harus tetap berlangsung. oleh karena itu, Camat Campakamulya, Bapak Drs. H. Sugeng Supriyatno, telah melantik para pejabat kepala desa di 5 (lima desa), yaitu Desa Campakamulya (Bapak Eddy Suherman, S.IP.), Desa Campakawarna (Bapak Abdurahman, S.IP.), Desa Sukabungah (Bapak encep Mukarom), Desa Cibanggala (Bapak Dedy Supriadi), dan Desa Sukasirna (Ade Sobarna).

Waktu Pelantikan yaitu pada tanggal 17 Juni 2013 di Desa Sukasirna, Cibanggala dan Desa Sukabungah, sedangkan pada tanggal 18 juni 2013 di Desa Campakawarna dan Desa Campakamulya. 

Untuk 2 (dua) Desa, yaitu Desa Campakamulya dan Campakawarna masuk pada Gelombang ke 3, sebab belum ada calon yang mendaftar.

Bagikan :

4 komentar:

  1. Mantap ............ semoga dengan bergulirnya kepemimpinan baru, lebih meningkatkan kesejahteraan, dan kemakmuran di kecamatan campakamulya....

    ReplyDelete

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA