Home » » Pembagian Dana BLSM di Campakamulya

Pembagian Dana BLSM di Campakamulya

Pembagian Dana BLSM di Campakamulya
(04/06) Pemberian dana BLSM di Campakamulya dilaksanakan di 2 (dua) titik, yaitu di Aula Desa Campakamulya dan Aula Desa Cibanggala. Pemberian dana yang diperuntukan bagi lebih dari 2.500 orang tersebut pada dasarnya terlaksana dengan tertib, aman dan kondusif. Akan tetapi pelayanan tersebut terkesan tidak lancar, tidak efektif dan tidak efesien. Pelayanan di 2 (dua) titik tersebut hanya dilayani oleh 3 (tiga) loket, 2 (dua) loket di titik Campakamulya dan 1 (satu) loket di Titik Cibanggala.

Titik Campakamulya melayani 2(dua) desa, yaitu desa Campakamulya dan Desa Cibanggala, sedangkan di Titik Cibanggala melayani Desa Cibanggala, Desa Sukabungah dan Desa Sukasirna. Pelaksanaan pemberian bantuan di titik Campakamulya bisa dilaksanakan mulai pukul 08.00, akan tetapi di Titik Cibanggala baru bisa dilaksanakan pada Pukul 10.00. Hal ini dikarenakan jalan menuju Desa Cibanggala adalah jalan desa yang kecil, sebagian dirabat beton sebagian dirabat batu, sehingga malam sebelumnya terkena hujan kecil, maka licinlah jalan tersebut. Dengan demikian menyusahkan masuknya Mobil Pos yang membawa petugas dan uang BLSM.
keefektifan pembagian dana pun sedikit terganggu dengan pembagian Kartu yang disamakan dengan pembagian uangnya di titik cibanggala. Masyarakat datang sebelum Pukul 07.00 disertai hujan kecil. akan tetapi pembagian dapat dilaksanakan 80%an, dan kegiatan tersebut dilaksankan sampai dengan pukul 23.00.

 Tim Monitoring dari Kecamatan Campakamulya dibagi menjadi 2 (dua) tim, untuk Titik Cibanggala dipimpin oleh Sekretaris Camat Bapak Wawan Ridwansyah, S.IP., dan di Titik Campakamulya di Pimpin oleh Kasi Kesra, Bapak Mahipal S.H.. Tim monitoring ini juga membantu pengamanan dan pengaturan antrian masyarakat penerima BLSM.

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA