Home » » Persiapan HUT RI ke 68 di Campakamulya

Persiapan HUT RI ke 68 di Campakamulya

Diposkan oleh deniwildan | Wednesday, July 24, 2013 | 10:22

Persiapan HUT RI ke 68 di Campakamulya
(23/07) Sebagai bentuk rasa nasionalisme para warga masyarakat di Campakamulya melalui tokoh masyarakat, kepala desa, ketua BPD, kepala instansi dan aparat lainnya yang ada di Lingkungan Kecamatan Campakamulya, mengadakan musyawarah kepanitiaan untuk kegiatan HUT RI ke 68 Tahun 2013.

Dengan dipimpin oleh Sekretaris Camat, Bapak Wawan Ridwansyah, S.IP. sepakat untuk memilih kembali Kepala SMPN 1 Campakamulya, Bapak Ajan Sujana, S.Pd., untuk menjadi ketua Panitia. Demi rasa nasionalisme yang kata para ahli di TV-TV kian memudar, para peserta musyawarah mencoba membuat rumusan untuk lebih memeriahkan kegiatan HUT RI tersebut.

Diputuskan oleh musyawarah tersebut, Upacara dipusatkan di Lapangan Kecamatan Campakamulya, dengan didahului oleh Acara Tablig Akbar pada Tanggal 16 Agustus 2013 bertempat di Lapangan Upacara SMPN 1 Campakamulya. Acara tersebut sekaligus merupakan acara pengukuhan paskibra, renungan kemerdekaan, sujud syukur dan halal bil halal masyarakat Campakamulya. Dan setelah Upacara HUT RI ke 68 pada tanggal 17 Agustus 2013 akan diadakan pentas seni di Lapangan Upacara. Pentas seni ini akan diisi oleh perwakilan grup kesenian dari tiap Desa dan Intansi yang ada di Kecamatan Campakamulya. Untuk Helaran ke Kabupaten ditunjuk IPSI Kecamatan Campakamulya untuk menampilkan ibing pecak silat ala Campakamulya.

Semoga rencana tersebut terlaksana, amiin

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM...
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Thea & deniwildan
Proudly powered by Blogger