Home » » TGC Campakamulya Evakuasi Kapal Karam Imigran

TGC Campakamulya Evakuasi Kapal Karam Imigran

Diposkan oleh deniwildan | Wednesday, July 24, 2013 | 8:46:00 AM

Kapal Imigran Karam
(24/07) Setelah mendapat jadwal untuk ikut serta dalam evakuasi kapal karam para imigran dari Srilangka, Iran, dan bangladesh yang karam di perairan Desa Sukapura kecamatan Cidaun, ketua Tim Gerak Cepat sekaligus Kepala Puskesmas Campakamulya, Bapak TB. Wahyu, Amd. Kep langsung menginstruksikan ke para anggota TGC untuk berangkat ke lokasi.

Tim TGC sampai sekitar pukul 21.00 WIB pada hari Rabu di Pantai Jayanti Cidaun dan langsung menuju Puskesmas Jayanti untuk cek homebase pelayanan. Tim TGC kebagian jadwal bersama TGC Sukanagara dan TGC Campaka untuk rolling dengan TGC Cijati, Bojonglarang dan kadupandak.

Menurut www.metrotvnews.com disebutkan Sebanyak 11 orang ditemukan tewas akibat tenggelamnya kapal pengangkut imigran gelap asal Timur Tengah di 45 kilometer lepas pantai Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (23/7) malam. Kepolisian dan warga setempat juga telah menyelamatkan 189 dari 204 penumpang kapal yang tenggelam.   "189 orang yang selamat dan ditemukan 11 orang mati,” kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie di Gedung Humas Polri, Jakarta, Kamis (25/7).

Tim Gerak Cepat Campakamulya menyebutkan bahwa semua korban yang telah ditemukan baik yang selamat maupun tewas telah dibawa ke Imigrasi Sukabumi dan Bogor, sehingga TGC segera pulang kembali ke tempat masing-masing pada malam itu jug.
Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

-----------------------------Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM----------------------------
----------------------- Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun----------------------

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger