Home » » Seleksi Calon Pramuka Garuda

Seleksi Calon Pramuka Garuda

Seleksi Calon Pramuka Garuda
Golongan Siaga dari Campakamulya
(23/07) Bertempat di SMPN 1 Campaka, Kwartir Ranting Campakamulya bersama Kwartir Ranting Campaka mengikuti Seleksi Tahap Ke 2, yaitu wawancara yang dijadwalkan oleh Tim Penilai Kwarcab Cianjur.

Kwartir Ranting Campakamulya mengirimkan 6 Anggota Pramuka yang telah Lulus Seleksi tahp ke 1, yaitu administrasi. Keenam Anggota Pramuka tersebut adalah: Zahwa Nailah Nurazizah (Golongan Siaga dari Pangkalan SDN Warungkadu), Insan Luqmanulhakim (Golongan Penggalang dari Pangkalan SDN Warungkadu), Nita Yuliana Rival (Golongan Penggalang dari MTs Martaussibyan), Dewi Khairunisa (golongan Penggalang dari MTs Martaussibyan), Susi Agustiani (Golongan Penggalang dari Pangkalan MTs Martaussibyan), Dewi Lutfiah (golongan Penggalang dari Pangkalan MTs Martaussibyan).

Para Calon Pramuka Garuda dengan antusias mengikuti semua tahapan seleksi tersebut, dimulai dari wawancara dengan orang tua, tokoh masyarakat, pembina, ketua mabigudep, ketua kwarran dan calon itu sendiri. Ada yang unik dari Calon Pramuka Garuda Siaga Campakamulya, disamping satu-satunya yang diajukan oleh Kwarran Campakamulya, dia juga merupakan Calon satu-satunya golongan siaga se Kwartir Cabang Cianjur. salut buat campakamulya.

Para Calon Pramuka Garuda tersebut akan diseleksi kembali pada tahap ke 3 pada tanggal 29 Juli 2013 di Sekretariat Kwartir Cabang Cianjur.

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA