Home » » Peringatan HUT Pramuka ke 52 di Campakamulya

Peringatan HUT Pramuka ke 52 di Campakamulya

Diposkan oleh deniwildan | Wednesday, August 14, 2013 | 12:42:00 PM

Peringatan HUT Pramuka ke 52
di Campakamulya
Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka ke 52 Tahun 2013 dimulai dengan pelaksanaan Upacara penaikan Bendera yang dipimpin langsung oleh Camat Campakamulya selaku ketua Majelis Pembimbing Ranting, Kepala Pusbindik TK/SD selaku Ketua Harian Mabiran. Pelaksanaan Upacara ini dipusatkan di Lapangan SMPN 1 Campakamulya.

Upacara ini dihadiri oleh sebagain besar Ketua  Mabigudep, Pembina, Pelatih dan instruktur yang ada di Kecamatan Campakamulya. Adapun untuk peserta upacara diundang para Anggota Pramuka muda dari sekolah yang berdekatan dengan Lapangan SMPN 1 Campakamulya, yaitu: pangkalan SDN Warungkadu, Pangkalan SDN Bojongkopo, Pangkalan SMPN 1 Campakamulya dan Pangkalan MTs Marthaussibyan.

Dalam amanatnya Ketua Mabiran sesuai dengan Sambutan Ketua Kwarnas, disebutkan bahwa: "Disinilah menjadi penting peranan Gerakan Pramuka sebagai lembaga pendidikan non formal yang tujuan utamanya adalah untuk membentuk kaum muda berkarakter, menanamkan semangat kebangsaan, dan meningkatkan keterampilan."

Dan dalam amanatnya, Ketua Mabiran juga menyebutkan: "Kepada para anggota muda yang sudah lulus menjadi Pramuka Garuda, yaitu: Zahwa Nailah Nurazizah Anggota Siaga dari SDN Warungkadu, Insan Luqmanul hakim Anggota Penggalang SDN Warungkadu,  Nita Yuliana Rival Anggota Penggalang dari MTs Martaussibyan, Dewi Khairunisa anggota Penggalang dari MTs Martaussibyan, Susi Agustiani anggota Penggalang dari MTs Martaussibyan, Dewi Lutfiah anggota  Penggalang dari MTs Martaussibyan. Semoga menjadi Pramuka Garuda dapat memacu untuk dapat lebih membantu Gerakan Pramuka dalam mencapai tujuannya. Dan bagi yang belum lulus maju terus pantang mundur, masih ada kesempatan. Dan semoga Kegiatan Jambore Ranting yang akan dilaksanakan di Lapangan Desa Campakamulya pada Tanggal 23 – 25 Agustus 2013 dengan Tema Cerdas Bersatu Mandiri dapat terlaksana dengan sukses. Mari Kita Dukung oleh segenap elemen masyarakat Campakamulya demi suksesnya kegiatan ini."

Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

-----------------------------Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM----------------------------
----------------------- Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun----------------------

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

PANFAGE FACEBOOK

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger