Home » » Upacara Peringatan HUT RI ke 68 di Campakamulya

Upacara Peringatan HUT RI ke 68 di Campakamulya

Diposkan oleh deniwildan | Saturday, August 17, 2013 | 11:52:00 AM

Penaikan bendera pada HUT RI ke 68
di Campakamulya
Puncak acara dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 68 Tahun 2013 dilaksanakan di Lapangan Desa Campakamulya, yaitu Upacara penaikan bendera dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara, Camat Campakamulya, Drs. H. Sugeng Supriyatno.

Dimulai sejak pukul 09.00, Upacara berlangsung khidmat dengan personal upacara, yaitu: Komandan Upacara oleh Sersan Mayor Rahmat Kurnia, Pembaca Teks Proklamasi oleh Kepala Pusbindik TK/SD, Pembaca UUD 1945 oleh Kepala SDN Warungkadu, Pembaca Pancasila Oleh Kepala SDN Solokpandan, Pembaca Do'a Oleh Kepala KUA, Paduan Suara dari SDN Warungkadu, Korps Musik dari SMPN 1 Campakamulya.

Ada yang unik dari pelaksanaan Upacara pada kali ini, selain antusias masyarakat yang begitu tinggi, juga diikuti oleh Kreasi seni, Kreasi Karnaval dan Kreasi Dongdang yang diikuti oleh seluruh RT dan Karang Taruna di Campakamulya. Upacara ini juga dihadiri oleh anggota LVRI kecamatan Campakamulya dan tamu undangan lainnya.

Acara peringatan diteruskan dengan pentas seni yang akan dilaksanakan sampai dengan sore hari. Pentas seni ini diikuti oleh semua OPD, Desa, sanggar seni, sekolah, dan masyarakat. Mereka menampilkan seni tradisi yang ada di masing-masing daerahnya.
Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

-----------------------------Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM----------------------------
----------------------- Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun----------------------

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger