Home » , » Sertijab Kades Sukabungah Campakamulya

Sertijab Kades Sukabungah Campakamulya

Diposkan oleh deni wildan | Thursday, September 26, 2013 | 3:08:00 PM

Poto bersama seusai sertijab
kades sukabungah
Diawali upacara adat untuk mengantarkan kepala desa lama dan menerima kepala desa baru, acara serah terima jabatan kepala desa dan ketua Tim Penggerak PKK Desa Sukabungah dilaksanakan mulai pada pukul 08.30 WIB. Senyum sumringah dari kedua orang kades yang sertijab terpancar ketika upacara adat tersebut. Kades lama merasa terharu akan pesta perpisahan tersebut, sedangkan kades baru merasa tenang karena kades lama berjanji akan siap membantunya.

Dalam sambutan perpisahannnya, kades lama, Bapak encep Mukarom mengatakan: ".... saya memang sudah tidak menjadi kades akan tetapi saya akan membantu selama dibutuhkan......."., sedangkan Kades baru, Bapak Agus Ramlan, S.Pd., dalam sambutannya mengatakan:".....jangan ada jarak antara saya, Agus Ramlan yang sudah menjadi kepala desa dengan bapak-bapak dan ibu-ibu masyarakat Sukabungah. Saya dipilih untuk menjadi pelayan bapak-bapak dan ibu-ibu. Saya siap 24 jam untuk melayani masyarakat Sukabungah......".

Personal Kantor Kecamatan Campakamulya dipimpin oleh Camat Campakamulya, Bapak Drs. H. Sugeng Supriyatno beserta Ibu Iche Sugeng, turut menghadiri serah terima jabatan tersebut. Camat Campakamulya turut menyaksikan dan menandatangani berita acara dan serah terima jabatan kepala desa, sedang Ibu Iche Sugeng, menyaksikan dan menandatangani berita acara serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Desa sukabungah yang baru.

Acara sertijab tersebut dilanjutkan dengan acara ramah tamah kades baru, kades lama, camat campakamulya dengan masyarakat yang hadir. Dan acara terseebut diakhiri dengan penampilan artis-artis dangdut yang sedianya telah disiapkan oleh panitia.

Berikut poto-poto prosesi sertijab Desa Sukabungah:
Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

-----------------------------Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM----------------------------
----------------------- Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun----------------------

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger