Home » , , , » HUT PGRI dan HUT KORPRI di Campakamulya

HUT PGRI dan HUT KORPRI di Campakamulya

Camat, kapusbindik tk/sd
dan para KS SD se campakamulya
Rangkaian acara Hari Ulang Tahun PGRI dan Korpri di Kecamatan Campakamulya resmi ditutup pada saat Upacara peringatan HUT PGRI, Hari Guru Nasional dan HUT Korpri Tahun 2013 bertempat di Lapangan SMPN 1 Campakamulya. Rangkaian acara tersebut berjalan sejak Tanggal 17 Nopember 2013 diawali oleh Jalan santai beregu yang dibuka untuk umum. Selama seminggu dari Tanggal 18 - 24 Nopember 2013 digelar berbagai acara yang bersifat kompetisi mendidik seperti: Turnamen Catur, Turnamen Bulu Tangkis, MTQ anak sekolah, Pildacil anak sekolah, Lomba Vocal Grup Mars PGRI untuk guru, Lomba Karaoke untuk guru dan diakhir masyarakat Campakamulya dihibur oleh Grup dangdut Indra dari Cianjur. Hiburan dangdutan dilaksanakan pada Minggu Malam tanggal 24 Nopember 2013.

Kegiatan HUT PGRI dan KORPRI dilaksanakan bersama untuk meningkatkan koordinasi antar instansi, seperti disebutkan dalam Sambutan Camat Campakamulya dalam Upacara tadi pagi: "....penyatuan kegiatan ini dapat menggambarkan lancarnya koordinasi antar instansi dan harmonisasi semangat kerja di Kecamatan Campakamulya..."

Setelah kegiatan Upacara dilaksanakan silaturahmi dan briefing kepala sekolah dasar. Di dalam kegiatan ini dibeberkan bagaimana hubungan koordinasi di antar Instansi di Kecamatan Campakamulya yang semakin membaik. Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Pusbindik TK/SD, Penilik, pengawas dan ketua PGRI.

Berikut poto-poto yang bisa diambil oleh admin:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA