Home » , , » Kunjungan Kerja Sekolah Sehat Camat Campakamulya

Kunjungan Kerja Sekolah Sehat Camat Campakamulya

Camat Campakamulya sedang memeragakan
penempatan tempat sampah
(9/12) Tiba di SDN Sukapura Desa Campakawarna Kecamatan Campakamulya disambut oleh ciuman tangan siswa-siswi yang sedang melaksanakan classmeeting Bola Voli. Sebelum masuk kantor dan menemui kepala sekolah Pak Camat beserta Kasubag Humas mengelilingi dulu komplek bangunan SDN Sukapura, dengan ramah para guru dan siswa-siswi menyambut kedatangan Pak Camat.

Pada kesempatan kali ini, Pak Camat menghimbau kepada seluruh civitas SDN Sukapura untuk selalu menjaga kebersihan. Malahan Pak Camat membawa contoh karung bekas untuk dijadikan tempat sampah organik dan anorganik. 

Menurut Pak Camat, Kepala SDN sangat antusias menerima amanat sewaktu ada briefing pada minggu lalu bersamaan dengan Upacara HUT KORPRI dan PGRI di SMPN 1 Campakamulya. Pada kesempatan ini juga Pak Camat memberikan amanat bahwa: " .... selain untuk kesehatan, sampah anorganik berupa plastik bekas minuman dapat dikumpulkan dan dijual, saya berjanji sampah-sampah tersebut kumpulkan dan jual ke Kantor Kecamatan, Saya akan membelinya sesuai dengan harga pasar....".

Kantor Desa Campakawarna
Setelah Pulang dari SDN Sukapura, sekitar pukul 12.10, sembari pulang, Pak Camat singgah dulu di Kantor Desa Campakamulya. Di Sini juga Pak Camat menghimbau agar penyediaan WC dan tempat sampah agar di prioritaskan.

Berikut poto-poto yang bisa diambila oleh admin:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA