Home » , , , » Kunker Sekolah Sehat Ke SDN Cintawinaya

Kunker Sekolah Sehat Ke SDN Cintawinaya

Kunker sekolah sehat ke SDN Cintawinaya
Setelah melaksanaakan rapat Koordinasi Camat Campakamulya segera melaksanakan agenda yang telah dijadwalkan sebulan yang lalu yaitu Kunjungan Kerja Sekolah Sehat, kali ini ke SDN Cintawinaya. Sekolah dasar yang dipimpin oleh Abidin, S.Pd.I., M.Si. yang juga Ketua Yayasan PKBM Cibanggala menerima kedatangan Bapak Drs. H. Sugeng Supriyatno beserta kasubag Humas.

Bapak Camat langsung melihat-lihat keadaan sekolah yang sedang melaksanakan class meeting, pada kesempatan ini kepedulian sekolah pada kesehatan sudah terlihat, nampak bersih dan tersedianya tempat sampah dan tempat cuci tangan di setiap kelas. SD ini juga sudah mempunyai WC Guru dan Siswa, walaupun penyediaan air bersih masih membawanya jauh dari sumur masyarakat oleh penjaga sekolah.

Pada kesempatan kunker kali ini juga dilaksanakan interaksi langsung dengan para siswa yang dikumpulkan disebuah kelas dan Pak Camat melakukan dialog interaktif mengenai kesehatan.

Setelah selesai di SD, Pak Abidin mempersilahkan untuk melihat SMK rintisan dan PAUD Cerdas Ria yang berada di bawah nauangan Yayasan PKBM Cibanggala. Dan lokasinya berada dekat dengan Kantor Desa Cibanggala. Kali ini didampingi oleh Ibu Tim Ketua Penggerak PKK dan Sekretaris PKK Kecamatan Campakamulya. 

Berikut beberapa poto yang bisa diambil:



Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA