Home » » Lomba Kader PKK Tingkat Kabupaten Cianjur

Lomba Kader PKK Tingkat Kabupaten Cianjur

Lomba Kader PKK Tingkat
Kabupaten Cianjur
Lomba kader PKK Tingkat Kabupaten Cianjur dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 27 Februari 2014 bertempat di Bale Putri. Lomba ini diikuti oleh 31 peserta dari 32 Kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur, Kecamatan Cibeber pada kesempatan ini tidak mengirimkan kadernya.

Lomba Kader PKK kali ini dibuka Oleh wakil Ketua 2 Tim Penggerak PKK Kabupaten Cianjur, Ny. Hj. Esih Oting. Semua kader yang menjadi peserta didampingi oleh masing-masing Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan nya.

Lomba terseut mencakup 3 segmen, yaitu: 1. Quitioner, 2. Wawancara, 3. Presentasi makalah. Ketiga segmen tadi mencakup elemen-elemen yang ada di PKK, yaitu: Kelembagaan, Bendahara, Kelompok Kerja 1, Kelompok Kerja 2, Kelompok Kerja 3, dan Kelompok Kerja 4.

Hasil dari lomba tersebut adalah sebagai berikut: Juara 1 Kecamatan Haurwangi, Juara 2 Kecamatan Cilaku, Juara 3 Kecamatan Cikadu, Juara Harapan 1 Kecamatan Naringgul, Juara Harapan 2 Kecamatan Cianjur, dan Juara Harapan 3 Kecamatan Campaka.

Dari Kecamatan Campakamulya, Kader PKK yang mewakilinya adalah Ny. Sisi Tri Utami, Kader PKK dari Desa Campakamulya. Dengan didampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan, Ny. Hj. Iche Sugeng, berangkat jam 6.00 pagi sembari diselimuti kabul tebal yang sangat dingin hingga ke tulang sumsum. 

Lomba kader ini memberikan pelajaran yang berharga bagi Ny. Sisi sebagai peserta yang membawakan presentasi makalah "Peran Kader dalam Peningkatan derajat kesehatan di Kecamatan Campakamulya" .
berikut beberap poto yang bisa ditampilkan oleh admin:
Hasil Liputan: Ny. Hj. Iche Sugeng

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA