Home » , » Rakor dan Lokmin Kesehatan Kecamatan Campakamulya

Rakor dan Lokmin Kesehatan Kecamatan Campakamulya

Rakor dan Lokmin Kesehatan
Kecamatan Campakamulya
(25/02) Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Campakamulya Bulan Februari 2014 dilaksanakan pada pukul 09.30. Camat Campakamulya, Drs. H. Sugeng Supriyatno setelah selesai membuka O2SN dan FASBK Kecamatan Campakamulya bergegas menuju Aula Kecamatan Campakamulya dimana Rakor dan Lokmin Kesehatan akan dilaksanakanan untuk memimpin Rakor dan Lokmin tersebut.

Rapat Koordinasi Kecamatan diantaranya berisi: Penyampaian Pelaporan Profil Desa secara online, Syarat-syarat pengangkatan Perangkat Desa dan Sekretaris Desa, Penyampaian SPJ Bantuan Kinerja Provinsi Tahun 2013, Penyampaian SPJ alokasi Dana Desa Tahap II tahun 2013 dan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tahun 2014 pada tanggal 26 Maret 2014 dan perwakilan dari Kecamatan Campakamulya adalah Desa Cibanggala.

Adapun Lokakarya Mini Bidang Kesehatan yang dihadiri oleh Tim dari Dinas Kesehatan Cianjur, dengan presentasi diberikan oleh Kepala Puskesmas Campakamulya, Bapak TB. Wahyu Rahayu. Hasil dari Lokmin tersebut diantaranya menghasilkan rekomendasi-rekomendasi untuk berbagai OPD yang ada di Kecamatan Campakamulya.

Rakor dan Lokmin ini dihadiri oleh Semua OPD, PKK, Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, dan Unsur masyarakat lainnya.

Berikut beberapa poto yang bisa diambil oleh admin:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA