Home » , » Pembukaan O2SN dan FASBK Kecamatan Campakamulya

Pembukaan O2SN dan FASBK Kecamatan Campakamulya

Pembukaan O2SN dan FASBK
Kecamatan Campakamulya
(25/02)Matahari pagi masih enggan menampakan diri, dengan malu-malu mengintip persiapan Pembukaan Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional dan Festival dan Apresiasi Seni Budaya dan keterampilan Tingkat Kecamatan Campakamulya. Dengan diawali oleh Defile Para Kontingen Peserta O2SN dan FASBK yang terdiri dari 18 Sekolah Dasar yang berada di Kecamatan Campakamulya.

Upacara Pembukaan dilaksanakan di Lapangan Desa Campakamulya dengan dipimpin oleh Camat Campakamulya, Drs. H. Sugeng Supriyatno. O2SN dan FASBK kali ini diikuti oleh 936 atlit dan 160 orang Guru Pembimbing. Adapun kegiatan yang akan diselenggarakan untuk Olah raga adalah: Bola Voli Mini, Futsal, Tenis Meja, bulu Tangkis, Atletik Kid, catur dan senam. Sedangkan untuk seni budaya dan keterampilan dilaksanakan 9 cabang yaitu: Menyanyi Solo, Pidato Bahasa Indonesia, Menulis dan membaca puisi, Melukis, Kriya Menganyam, Nembang Pupuh, Ngawih Ngadongeng dan Maca jeung nulis Aksara Sunda.

Menurut Ketua Panitia, Bapak Anwar Musadad, S,Pd, Kegiatan O2SN dan FASBK dilaksanakan dibeberapa tempat kegitan, yaitu: SDN Bojongkopo, SMPN 1 Campakamulya, Aula Desa Campakamulya, Lapangan Desa Campakamulya dan GOR Mitra Jaya Sukanagara.

Pada Upacara ini juga diserahkan Tropi Juara Umum dari Juara Umum Tahun 2013 SDN Warungkadu kepada Bapak Camat Campakamulya untuk selanjutnya diserahkan kembali ke Panitia. Pada kesempatan ini juga diumumkan hasil Lomba Tata Upacara Bendera dan Wawasan wiyata Mandala SD tingkat Kecamatan Tahun 2014, dengan hasil lomba sebagai berikut:
  • Lomba Tata Upacara Bendera:

    Juara I adalah SDN Bojongkopo, Juara II adalah SDN Neglasari, Juara III adalah SDN Warnasari, Juara Harapan I adalah SDN Cintawinaya, Juara Harapan II adalah SDN Sukapura, Juara Harapan III adalah SDN Sirnarasa.
  • Lomba Wawasan Wiyata Mandala
          Juara I adalah SDN Warungkadu, Juara II adalah SDN Sindangsari, Juara III adalah SDN Sukajembar, Juara Harapan I adalah SDN Cintawinaya, Juara Harapan II adalah SDN Sukasirna dan Juara Harapan III adalah SDN Sadarmanah

Berikut beberapa poto yang bisa diambil oleh admin:






Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA