Home » » Camat laksanakan 3 kegiatan

Camat laksanakan 3 kegiatan

(9/7) Bertempat di Aula Kantor Kecamatan, Camat Campakamulya mengikuti Sidang pleno verifikasi dukungan untuk calon independen pada pilkada tahun 2015 untuk PPK Kecamatan Campakamulya. Sidang yang diawali pada Pukul 10.00 diikuti oleh 5 (lima) PPS yang ada di Kecamatan Campakamulya. Kegiatan ini dihadiri pula oleh beberapa elemen terkait dan berakhir pada pukul 14.00.

Sementara itu, bertempat di SDN Warungkadu diadakan Rapat Kepala Sekolah yang dimulai pada pukul 14.30. Pada kesempatan ini Camat Campakamulya berusaha menghadiri Rapat terakhir menjelang Lebaran tahun ini. Dalam pembinaannya disebutkan: semoga kegiatan-kegiatan kita yang dilaksanakan selama ini bisa menjadi barokah dan hikmah bagi kemajuan pendidikan, khususnya di Kecamatan Campakamulya. Setelah itu dilanjutkan meninjau sekretariat Dewan Kerja Ranting Pramuka Kwartir Ranting Campakamulya, yang akan menempati bekas Gedung Puskesmas Campakamulya.

Rangkaian pelaksanaan kegiatan pada hari ini diteruskan dengan Tarawih keliling yang dilaksanakan di Pesantren Daarussyifa Desa Campakamulya. Berikut beberapa poto yang bisa diambil oleh admin:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA