Home » » Pengaspalan Jalan di Desa Sukabungah

Pengaspalan Jalan di Desa Sukabungah

Pengaspalan Jalan di Desa Sukabungah
(29/7) Bersumber dari Dana Desa yang masuk dalam APBDes Sukabungah Tahun Anggaran 2015 dilaksanakan pengaspalan jalan antara Kp. bojongkopo sampai dengan Kp. Pogor. Pengaspalan Jalan ini sepanjang 1 KM dengan lebar jalan 2,5 M, dan baru keluar dananya sekitar 40 % dari rencana yang ada dalam APBDes Sukabungah Tahun 2015.

Walaupun pelaksanaannya baru 4 hari kerja dari 30 hari kerja, hasil monitoring Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si., menyebutkan bahwa sudah terlihat hasil yang memuaskan dan mendapat respon positif dari masyarakat Desa Sukabungah yang berada pada jalur tersebut.

Menurut Bapak Agus Ramlan, S.Pd., Kepala Desa Sukabungah dengan sumringah melalui telepon selular dalam konfirmasinya kepada Admin CIBANGGALAnet menyatakan, bahwa hasil jerih payah penyusunan Anggaran Tahun 2015 mulai terlihat hasilnya dan dapat dinikmati segera oleh sebagian masyarakat Desa Sukabungah. terima kasih diucapkan kepada semua pihak termasuk sekdes, BPD, LPM serta perangkat desa lainnya juga masyarakat dalam mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

Respon positif ini juga dapat terlihat dari postingan akun Facebook Sutisna Jambudipa yang memposting Foto-foto kegiatan pengaspalan dengan disertai pesan "Jl desa ku sudah lumayan ketimbang dulu kalau cuman bisa dipasang batu kali doa itupun batu yg sudah di pasang di jual lg hahaaaaaaa sekar lumayang makasi pak persiden muda desa sukabungah ulah kabitan ku kemang berem" 

Berikut beberapa poto yang berhubungan dengan kegiatan tersebut:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA