Home » , » Monev dan Pembinaan Desa Sukabungah 2015

Monev dan Pembinaan Desa Sukabungah 2015

Monev dan Pembinaan
Desa Sukabungah 2015
(4/8) Tim Monitoring, Evaluasi dan Pembinaan Kecamatan Campakamulya Tahun 2015 hari pertama bergerak menuju Desa Sukabungah pukul 09.00 dari Kantor Kecamatan Campakamulya. Tim yang dipimpin langsung oleh Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si., menuju Balai Desa Sukabungah melalui jalur pembukaan jalan baru antara Kampung Jambudipa Desa Sukabungah dengan Kampung Bojongkoneng Desa Campakamulya dan Tim tiba di Bale Desa Sukabungah pada pukul 10.00 WIB.

Tiba di Bale Desa Sukabungah disambut oleh semua Ketua RT, BPD dan LPM yang akan menyelenggarakan Rapat PHBN untuk HUT RI ke 70 di Desa Sukabungah. Turun dari motor trailnya, tanpa istirahat Bapak Camat langsung membuka Rapat dan melaksanakan pembinaan kepada para peserta Rapat. Adapun anggota tim yang lain langsung melaksanakan pemeriksaan dan pembinaan kepada selueuh perangkat desa sesuai dengan tugas masing-masing.

Tim dari Kecamatan tersebut adalah Edi Suherman, S.IP., (Kasi PM), Budi Wahyu Mawardi, (Kasi Tapem), Deny Oktoriyana (Kasubag Humas), Astri Eka Dewinta (Kasubag Umpeg) dan Entis Sutisna (Pelaksana). 

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA