Home » , » Monitoring Pembangunan Tahap 1 Campakamulya

Monitoring Pembangunan Tahap 1 Campakamulya

Desa-desa yang ada di Campakamulya mulai melaksanakan kegiatan pembangunan fisik yang sumber dananya berasal dari Dana Desa Tahap I yang satu bulan lalu telah dicairkan oleh masing-masing desa. Pemerintah Kecamatan Campakamulya turut serta dalam pelaksanaan pembanguna tersebut dengan melaksanakan monitoring ke tiap-tiap kegiatan yang dilaksanakan oleh desa. Hal ini bertujuan supaya pelaksanaan pembangunan sesuai dengan rancangan yang telah dimasukan dalam APBDes yang telah dibuat awal tahun ini.

Camat Campakamulya, Aris Haryanto, AP., M.Si. bersama Tim yang diketuai oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Edi Suherman, S.IP. berkeliling dari satu tempat kegiatan ke tempat kegiatan lainnya yang berbeda desa untuk monitoring pembangunan tahap 1 tersebut. Adapun untuk kegiatan pembangunan tersebut diantaranya adalah: Pengecoran jalan desa di Desa Campakawarna, Rehabilitasi Pasar Desa di Desa Campakamulya, Pengaspalan Jalan dan pembangunan Aula Pertemuan di Desa Sukabungah, Pengecoran jalan di Desa Cibanggala dan Rehabilitasi Jembatan Cicadas di Desa Sukasirna.

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:

Bagikan :

4 komentar:

  1. Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

    ReplyDelete
  2. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that much interesting, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for the compliment. Thank you for coming. we are trying to show the articles that are beneficial for those who read

      Delete

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA