Home » , , , , , , » Peringatan HUT KORPRI dan PGRI di Campakamulya

Peringatan HUT KORPRI dan PGRI di Campakamulya

(25/11)Peringatan HUT KORPRI ke 44, HUT PGRI ke 70 dan Hari Guru Nasional Tingkat Kecamatan Campakamulya dilaksanakan bersamaan yang dipusatkan di Lingkungan SMPN 1 Campakamulya. Kegiatan peringatan tersebut diawali dengan upacara penaikan bendera dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara, Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si.

Kegiatan peringatan sebenarnya berbeda waktu pelaksanaannya, akan tetapi demi efektivitas waktu dan massa upacara, maka Dewan Pimpinan Unit Korpri dan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Campakamulya berinisiatif untuk menyatukan upacara peringatan.

Dalam sambutannya, Camat Campakamulya berpesan: "Dengan kondisi saat ini, saya mengharapkan semua pegawai tidak memandang Guru, Birokrat, bidan, penyuluh, PNS, Non PNS, atau apapun sebutannya untuk terus bersatu padu, jangan terpecah belah. Jaga Kode etik profesi. Pedomani sumpah jabatan. Pegang teguh komitmen Panca Prasetya KORPRI, Kode Etik Guru, Kode Etik Bidan dan Kode Etik pegawai lainnya. Buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja aparatur negara semakin berkualitas. Perkuat koordinasi, integrasi dan sinergi, tinggalkan ego sektoral, ego partisan. Tunjukan jati diri PGRI dan KORPRI dengan komitmen yang teguh dan profesionalisme yang kuat"

Setelah Upacara dilanjutkan dengan penilaian Lomba Tumpeng, dan pemenangnya adalah: 1. SDN Neglasari, 2. SMPN 1 Campakamulya, 3. SDN Cibanggala, Harapan 1 SDN Warungkadu, Harapan 2 SDN Bojongkopo, Harapan 3 SDN Warnasari.

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:

Bagikan :

5 komentar:

  1. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. I hope you can be satisfied with this article . and I hope you can pass it to others

      Delete
  2. Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

    ReplyDelete
  3. Wah, sealu update ya bang informasinya, pengennya sih jadi blogger yang aktif tapi terbatas dengan waktu.. Nice

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya hanya berusaha menulis apa yang didapat hari ini, terkait dengan waktu, sama saya juga

      Delete

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA