Home » » Camat Aris Ajak Warga Tingkatkan Keimanan Kepada Allah SWT

Camat Aris Ajak Warga Tingkatkan Keimanan Kepada Allah SWT

Diposkan oleh Kecamatan Campakamulya | Monday, April 18, 2016 | 10:41:00 PM

CAMPAKAMULYA -- Camat Campakamulya, Aris Haryanto, AP., M.Si. mengajak masyarakatnya untuk lebih meningkatkan Iman dan Takwa kepada Allah SWT. Isra Mi'raj hendaknya di jadikan momentum sebagai pembentuk mental dan spiritual setiap insan untuk lebih dekat lagi kepada Allah SWT.

Demikian disampaikan Aris dalam acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1437 H di Pondok Pesantren (Pontren) Daarussifa yang berada di Desa/kecamatan Campakamulya, Senin (18/4) 

Aris mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga karena dapat berkumpul dengan ratusan warga untuk bersama-sama memperingati acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Menurutnya, peringatan yang rutin dilaksanakan oleh masyarakat mulai dari Kota hingga kepelosok Desa ini, bukan hanya sekedar seremonial. Namun, lebih ke untuk membentuk mental dan spiritual masyarakat agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
"Karena itu, mari jadikan momentum ini sebagai pembentuk mental dan spiritual kita untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT," ujarnya.

Saya mengucapkan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang hadir, mari kita kuatkan iman dan taqwa kita kepada Allah, sesuai dengan ajaran islam yang benar," harapnya.
Aris juga, mngucapkan selamat datang pada KH Ahmad Hery yang telah sampai dipontren Daarussifa yang berada di Desa/kecamatan Campakamulya ini.

"Dan mari kita renungkan bersama sesuaikan dengan ilmu yang kita peroleh, baik penyampaian para alim ulama dan juga penyampaian para guru agar kita ingat kepada Allah SWT dan Nabi Muhamad SAW," Harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut seperti, sekmat, staf kecamatan, kades, sekdes, Ketua MUI, Tokoh Masyarakat (toma) serta tamu Undangan lainnya," tutupnya. (Zen)

Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

-----------------------------Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM----------------------------
----------------------- Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun----------------------

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger