Home » , » Sukabungah mewakili lomba desa 2016

Sukabungah mewakili lomba desa 2016

(13/4) Pada Hari Rabu kemarin Desa Sukabungah menerima kedatangan Tim Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Dalam Rangka Evaluasi dan Penilaian Lomba Desa Tahun 2016. Tim ini disambut dengan sukacita oleh seluruh perangkat desa dan para pengurus PKK desa yang sudah beberapa minggu ini telah mempersiapkan secara lebih untuk menghadapi kegiatan ini.

Ada beberapa kejadian lucu dalam pelaksanaan ini, Perangkat desa yang notabene mungkin saja baru pertama kali menjawab secara diplomatis berbagai pertanyaan dari tim penilai kelihatan sangat kikuk dan berkeringat. Setelah beres berdialog dengan tim ada beberapa perangkat desa yang menyatakan "hadeuuh asa bucat bisul euy", atau ada yang berbicara: "aduh asa ngadaregdeg ieu teh", dan berbagai selorohan yang lucu lainnya. 

Kepala Desa Sukabungah, Bapak Agus Ramlan, S.Pd., menyatakan "Kami siap menghadapi penilaian ini, namun mungkin saja ada berbagai kelemahan yang masih harus diperbaiki. Pokoknya Pembangunan di Sukabungah sudah kami laksanakan."

berikut beberapa poto yang berkaiatan dengan kegiatan tersebut:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA