Home » , , » Bupati Cianjur Sambangi Desa Sukasirna

Bupati Cianjur Sambangi Desa Sukasirna

(28/10) Bupati Cianjur, Bapak H. Irvan Rivano Muchtar, dengan mengendarai mobil sendiri menyambangi Desa Sukasirna dalam Rangka Cianjur Ngawangun Lembur pada Tanggal 28 Oktober 2016 sekitar pukul 10.00 pagi. Begitu turun dari mobil langsung melaksanakan peletakan batu pertama pengecoran jalan gununggeudogan. Setelah melaksanakan prosesi penyambutan beliau melihat pelaksanaan pelayanan pembuatan administrasi kependudukan berupa pelayanan KTP, KK dan akta kelahiran. Diteruskan ke Lokasi tempat pelaksanaan Shalat Jum'at di DKM Al Hidayah, Kp. Ciherang yang jaraknya sekitar 300 m melalui jalan kecil dan pematang sawah dan beliau sendiri memakai motor terabasnya.

Setelah sampai dilokasi beliau langsung membagikan buku tulis kepada 100 siswa MI Alhidayah, diteruskan meninjau Pelayanan Kesehatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Ciherang. Pukul 11.30 Pelaksanaan shalt jum'at pun dilaksanakan dan sekitar pukul 12.15 diteruskan pelaksanaan pelantikan Pengurus DKM, IRM, BKPRRMI dan penyerahan bantuan berupa Santunan anak yatim, BKB kit, insentif RT, insentif kader dan lainnya.

Setelah acar pokok tersebut selesai dilanjutkan ramat tamah di Rumah Ketua DKM Al Hidayah, H. Jumron dan melaksanakan makan siang lesehan dengan masyarakat yang datang. Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA