Home » , , » Camat Campakamulya Upacara di SMP PGRI

Camat Campakamulya Upacara di SMP PGRI

(10/10) Masih dalam rangka kunjungan kerja ke Desa-desa dan sekolah-sekolah, Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si. melaksanakan kunjungan mendadak ke SMP PGRI Campakamulya. Sekolah menengah yang lokasinya secara kebetulan berada di Kampung Binaan P2 WKSS Desa Campakawarna disambangi Camat sesaat sebelum Upacara Hari Senin akan dilaksanakan. Dan Pak Camat dengan serta merta didaulat menjadi Pembina Upacara. 

Dalam Amanatnya Camat Campakamulya menyampaikan: " ....bahwa anak-anak siswa tidak diinginkan untuk nongkrong-nongkrong di luar jam sekolah dengan memakai seragam sekolah di warung-warung ataupun di jalanan hanya untuk nongkrong saja. Apalagi berbuat yang tidak-tidak. Para siswa sebagai pembaru bangsa harus segera berbuat yang berarti demi orang tua, agama dan negara kalian...."

Setelah Upacara selesai, dilanjutkan perkenalan dengan siswa-siswi SMP PGRI dan diteruskan mengunjungi SDN Sukapura yang lokasinya bersebelahan. Tim Kunjungan diawaki oleh Kasubag Humas dan 2 orang pelaksana.

Setelah selesai dilanjutkan monitoring pembangunan Rutilahu di lokasi tersebut. Lanjut Ke Aula Desa Campakamulya untuk menemui Keluarga Penerima PKH yang sedang dikumpulkan. dan selanjutnya pembinaan Sekdes dan bendahara desa di Aula Kantor Kecamatan. Berikut Beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:



Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA