Home » , , , , , , , » Santunan Anak Yatim Tutup Gebyar Muharam Campakamulya

Santunan Anak Yatim Tutup Gebyar Muharam Campakamulya

Diposkan oleh Humas Campakamulya Kecamatan | Tuesday, October 11, 2016 | 2:31:00 PM

(11/10) Rangkaian kegiatan GEBYAR MUHARAM Kecamatan Campakamulya akhirnya berakhir sudah yang ditandai oleh pemberian Santunan kepada Anak Yatim sejumlah 252 orang se Kecamatan Campakamulya di Aula Desa Campakawarna, hari Selasa,11/10/2016. Rangkaian kegiatan yang diawali oleh Tabligh Akbar Da'i Cilik di Desa Cibanggala yang digelar oleh Pengurus PGRI Campakamulya (1/10/2016) ditutup oleh Wakil Ketua II Tim Penggerak PKK Kabupaten Cianjur, Ibu Hj. Esih Oting yang kebetulan sedang melaksanakan pembinaan PKK bersama Tim dalam rangka Program P2WKSS di Desa Campakawarna. Ibu Hj. Esih oting dan tim juga memberikan santunan sebanyak 40 paket untuk anak yatim.

Kegiatan penutupan ini juga dilaksanakan di 4 (empat) Desa lainnya yang dipimpin oleh para Kepala Seksi Kecamatan dan Kepala Desa Masing-masing. Turut hadir dalam acara di Aula Desa Campakawarna adalah Kepala Puskesmas, Kepala Pusbindik SD, Kepala TU KBPP, Kepala SMPN 1 Campakamulya, Kepala SMP PGRI Campakamulya dan Kepala SDN Sukapura serta tamu undangan lainnya. Santunan berasal dari para pegawai ASN dan Perangkat Desa serta donatur yang ada di Campakamulya.

Rangkaian Acara Penutupan ini berakhir dengan penilaian lomba tumpeng hasil kreasi siswa-siswi SMP PGRI Campakanulya di Aula SMP PGRI Campakamulya. Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:



Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

-----------------------------Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM----------------------------
----------------------- Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun----------------------

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger