Home » , » Kunker Camat Campakamulya ke SMK BIC

Kunker Camat Campakamulya ke SMK BIC

(21/11) Awal kerja di minggu ke 4 dimulai pukul 7.00 di halaman Sekolah Menengah Kejuruan Bina Insani Campakamulya. Camat Campakamulya, Aris Haryanto, AP. M.Si., secara mendadak mengunjungi SMK tersebut dan menjadi Pembina Upacara pada Upacara Penaikan Bendera hari Senin. Dalam Sambutannya Camat Campakamulya mengatakan: " .....Program Buapti Cianjur dalam keagamaan yaitu ada 7 kegiatan keagamaan, bukan hanya sekedar dihapal akan tetapi dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat, terutama para murid dan civitas pendidikan lainnya...".

SMK Bina Insani Campakamulya berdiri sejak tahun 2014 di bawah Yayasan Pendidikan Bina Insani pimpinan Sutaryat. Kepala Sekolah pada saat ini adalah Dadan, S.Pd. dan membawahi 15 Orang guru kelas dan Bidang Studi. SMK ini mempunyai 146 orang murid yang terbagi dalam 2 jurusan yaitu Jurusan Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian dan Jurusan Administrasi perkantoran.

SMK yang berlokasi tidak jauh dari pusat kota Kecamatan Campakamulya, berdiri di atas tanah milik yayasan di bawah rimbunnya pepohonan khas pedesaan. Dan selama rintisan sejak 2008 sekolah ini sudah mengeluarkan alumni yang sudah bekerja diberbagai bidang dan lokasi, seperti di Korea, Jepang dan Perusahaan-perusahaan multi nasional di Jakarta dan Sukabumi.

Berikut beberapa poto yang berakaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA