Home » » Bupati Cianjur Turut Pikul Keranda Jenazah

Bupati Cianjur Turut Pikul Keranda Jenazah

(15/12) Innalillahi Wa Inna Illaihi Roji'un, telah berpulang ke Rahmatullah dalam keadaan Tugas Pelayanan Masyarakat di Kantor Kecamatan Pagelaran sekitar Pukul 11.20 WIB, Bapak Tardin Effendi S.H. selaku Camat Pagelaran. Beliau terkena serangan jantung dan langsung di bawa ke RSUD Pagelaran yang langsung ditangani tim dokter.

Kami Segenap Admin CIBANGGALAnet dan Segenap Personalia Kantor Kecamatan Campakamulya menghaturkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum diterima di Sisi Allah SWT. Bagi Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran.

Prosesi pemandian dan pelaksanaan sholat jenazah dihadiri langsung oleh Bupati Cianjur, Bapak H. Irvan Rivano Muchtar dan beberapa camat yang berdekatan dengan Kecamatan Pagelaran, termasuk Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto.

Setelah dimandikan di Rumah Dinas Camat Pagelaran, almarhum dibawa ke Masjid Jami Al Huda, Pagelaran untuk disholatkan. Keranda Jenazah almarhum dipikul oleh Bapak Bupati Cianjur, Camat yang hadir dan beberapa pejabat kecamatan pagelaran lainnya.

Setelah disholatkan, jenazah dibawa ke rumah duka di Kp. Kiarapayung Wetan RT 03/04 Desa Ramasari Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur diiring langsung oleh Rombongan Bupati Cianjur.

Allahummagfirlahu Waafihi Wafuanhu.

berikut beberapa photo yang berkaitan dengan kejadian tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA