Home » , , » Camat Campakamulya Adakan Apel Siaga Perangkat Desa

Camat Campakamulya Adakan Apel Siaga Perangkat Desa

(28/12) Tepat Jam 7.00 pagi bertempat di Lapangan Parkir Kantor Kecamatan Campakamulya, Aparatur pemerintahan Desa se-Kecamatan Campakamulya berkumpul dan melaksanakan Apel Siaga Perangkat Desa. Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kepala desa beserta perangkat desa yang ada di Kecamatan Campakamulya.

Camat Campakamulya, Aris Haryanto, AP, M.Si. dalam amanatnya menegaskan bahwa: "..... Tahun Anggaran 2016 hampir usai dan Tahun Anggaran yang baru beberapa hari lagi akan segera dimulai. Para perangkat desa termasuk kepala desa harus sudah siap dengan kemajuan, perkembangan serta perubahan yang diprediksi akan berlangsung. Kepada yang merasa tidak siap dipersilahkan untuk merenung, memikirkan dan intropeksi diri apakah kita siap. kalau tidak siap silahkan konsekuensinya mengundurkan diri...".

Setelah Apel Siaga dilaksanakan dilanjutkan perkenalan para Pejabat Baru yang telah dilantik beberapa waktu yang lalu. Adapun formasi pejabat di Kantor Kecamatan Campakamulya adalah sebagai berikut:
1. Aris Haryanto, AP., M.Si. (Camat)
2. Edi Suherman, S.IP. (Sekretaris)
3. Budi Wahyu MAwardi, S.IP. (Kasi Pelayanan Umum)
4. Deny Oktoriyana, S.IP. M.Si (Kasi Tata Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat)
5. Cece Herawan, S.IP. (Kasi Ketentraman, Ketertiban dan Kesejahteraan Masyarakat)
6. Astri Eka Dewinta, S.IP. (Kasubag Umum dan Kepegawaian)
7. Dedi Rustan Efendi, S.IP. (Kasubag Perencanaan dan Keuangan)

Kegiatan dilanjutkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Campakamulya dengan diisi  Tausiyah yang diberikan oleh Ketua MUI Kecamatan Campakamulya, Bapak K.H. Luqman Abdul Hakim.

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:



Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA