Home » , , , » Camat Campakamulya ikuti Peringatan Isra Mi'raj di Al Hidayah

Camat Campakamulya ikuti Peringatan Isra Mi'raj di Al Hidayah

(27/04) Bertempat di Masjid Jami Al Hidayah, Kupel, Desa Campakamulya dan yang menjdai ketua DKMnya adalah Jajun Kuswara, S.Pd.I. Peringatan Isra Mi'raj diisi dengan Tabligh Akbar yang disampaikan oleh KH. Aep Apipudin dari Kecamatan Cibeber. Peringatan Isra Mi'raj yang mengambil tema "Sholat Berjamaah sebagai bentuk Tanggung Jawab Manusia Kepada Allah SWT", dihadiri oleh para Kepala OPD dan desa serta para penduduk sekitar. Nampak hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Puskesmas, Kepala BPP, Ketua PGRI, Kepala Desa, Pimpinan Pondok Pesantren Daarusyifa, Pimpinan Pondok Pesantren Pasirkucay.

Camat Campakamulya, dalam sambutannya menyatakan: " ... bahwa 7 pilar keagamaan Bupati Cianjur merupakan penguatan terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan kita sehari-hari, jadi kita harus mendukungnya, ya.... salah satunya adalah dengan peringatan ini, sholat berjamaah dan ashar mengaji yang biasa kita laksanakan ......"

Dalam tausiyahnya, KH. Aep Apipudin, dikesimpulannya, bahwa: " .....hikmah dari perjalanan Isra dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW adalah pelaksanaan sholat yang merupakan tiang agama. Dan bupati kita mendukung akan hal tersebut dengan 7 kegiatan keagamaannya....."

berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA