Home » , , , , » Peringatan Nuzulul Qur'an di Cibanggala

Peringatan Nuzulul Qur'an di Cibanggala

(13/6) Tim Tarawih Keliling Pimpinan Camat Campakamulya, Ari Haryanto, AP., M.Si., pada Hari Senin Tanggal 17 Ramadhan 1438 menuju Masjid Jami Ar Roiyyan, Kp. Bunisari, Desa Cibanggala. Bunisari merupakan sebuah kampung yang berada dipuncak bukit dengan jalan yang baru dicor berkelok-kelok. Di DKM Ar Roiyyan ini dipusatkan Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Kecamatan Campakamulya Tahun 2017. Tema Peringatan kali ini adalah "Al-Qur'an merupakan Dasar Kehidupan".

Rangkaian Acara seperti biasa, selepas sholat isya dan tarawih, didahului oleh ucapan selamat datang dari Kepala Desa Cibanggala, Mahmud Romli, S.Pd., diteruskan sambutan dari Camat Campakamulya dan pemberian santunan. Dan Akhir acara diisi oleh Tausiyah dari KH. Ijaz, Ketua MUI Desa Cibanggala.

Pada kesempatan ini, masyarakat nampak antusias memenuhi masjid jami tersebut. Dan Tim Tarling kali ini diawaki oleh: Sekmat, Kasi PPM, Kasi Yan um, Kasubag Perencanaan dan keu, Kapuskesmas dan KTU, Perwakilan KUA, Perwakilan Baznas, Perwakilan MUI kec, Perwakilan UPTD Pendidikan, serta para pelaksana dari kecamatan.

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut;


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA