Home » , , , , , » Tarling di Ar Ridho Bungur Campakamulya

Tarling di Ar Ridho Bungur Campakamulya

(20/6) Kegiatan Tanggal 20 Juni 2017, Pukul 12.00 Halaqoh Birokrasi di Masjid Al Hidayah Campakamulya, 15.30 WIB Pembagian santunan di Sukabungah, dan terakhir Pukul 18.45 Isya berjamaah dan Tarling di Masjid Ar Ridho, Bungur Campakamulya. Tim Tarawih Keliling Kecamatan Campakamulya, dipimpin Camat Campakamulya, Aris Haryanto, AP., M.Si. kali ini menuju Masjid Jami Ar Rido, Kp. Bungur Desa Campakamulya. Masjid Jami yang berada di Perbatasan dengan Bandung Barat tersebut penuh sesak oleh jamaah.

Rangkaian kegiatan seperti biasa setelah Tarawih berjamaah dilanjutkan pembinaan kepada masyarakat tentang 7 (tujuh) Gerakan Keagamaan dari Bupati Cianjur dan Kerukunan Umat Beragama. Setelah itu dilanjutkan kepada Pemberian santunan secara simbolik untuk anak yatim dan atau jompo tidak mampu yang diterima oleh Ketua DKM Ar Ridho, Syamsurizal, S.Pd.I. Dan terakhir tausiyah dari K. Luqman Abdul Hakim sebagai Ketua MUI Kecamatan Campakamulya.

Tim Tarling diikuti oleh Kasi PPM, Kasi Yan Um, Kasubag Perencanaan dan keuangan, Kepala UPTD Pendidikan, Kepala Puskesmas, Ketua MUI Kecamatan, Kepala Desa Campakamulya, staf pelaksana dan perangkat desa. berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA