Home » , , , , , » Tarling di Riyadul Ihsan Campakawarna

Tarling di Riyadul Ihsan Campakawarna

(16/6) Tim Tarawih Keliling Kecamatan Campakamulya, dipimpin Camat Campakamulya, Aris Haryanto, AP., M.Si. Hari Jum'at Tanggal 16 Juni 2017 menuju Masjid Jami Riyadul Ihsan, Kp. Panyindangan Desa Campakawarna. Masjid Jami yang berada di Kampug Binaan P2WKSS, juga sebagai Kampung Percontohan Zakat itu dipenuhi oleh jamaah.

Rangkaian kegiatan seperti biasa setelah Tarawih berjamaah dilanjutkan pembinaan kepada masyarakat tentang 7 (tujuh) Gerakan Keagamaan dari Bupati Cianjur dan Kerukunan Umat Beragama. Setelah itu dilanjutkan kepada Pemberian santunan secara simbolik untuk anak yatim dan atau jompo tidak mampu yang diterima oleh Ketua DKM Riyadul Ihsan, Dadan Hasanudin, yang Juga merupakan Ketua Forum Komunikasi Karang Taruna Kecamatan Campakamulya. Selain Itu juga diberikan santunan dari Pos Dana RT berupa kegiatan Kerukunan Umat Beragama berupa santunan untuk anak yatim, jompo tidak mampu dan usaha bakulan/super mikro diterima secara simbolik oleh Ketua RT panyindangan.

Tim Tarling diikuti oleh Sekmat, Kasi PPM, Kasubag Perencanaan dan keuangan, Kasubag TU Puskesmas, Kasubag TU UPTD Pendidikan, Sekdes, dan para staf pelaksana dan perangkat desa. berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA