Home » , , , , , » Bekong Awi Campakamulya jadi tren di Pameran Cianjur Jago

Bekong Awi Campakamulya jadi tren di Pameran Cianjur Jago

Diposkan oleh Kecamatan Campakamulya | Friday, July 14, 2017 | 6:35:00 PM

(14/7) Dalam rangka Hari Jadi Cianjur yang ke 340 tahun, Kecamayan Campakamulya mengirimkan 3 (tiga) Produk Unggulan, yaitu: Bekong Awi, Gula Semut dan Beras Hitam. Kegiatan hari jadi yang digelar sejak Tanggal 12 Juli 2017 tersebut salah satunya kegiatannya adalah pameran produk unggulan dari 32 kecamatan.

Bekong awi yang merupakan salah satu produk unggulan dari Desa Cibanggala Kecamatan Campakamulya dibuat dari awi (bambu) temen yang tumbuh subur di Desa Cibanggala. Produk unik ini banyak diminati oleh para pengunjung, hal ini dicirikan oleh Bapak Bupati Cianjur, Dr. H. Irvan Rivano Muchtar beserta istri yang membeli 1 (satu) set bekong untuk minum teh dan beberapa buah bekong untuk minum kopi. Keunikan produk ini selain cantik untuk pajangan juga bisa dipakai untuk minum kopi atau teh. Panitia kecamatan dalam hari pertama berhasil menjual 10 set bekong untuk minum kopi. Dan produk ini juga diminta untuk dipamerkan di Dekranasda kabupaten Cianjur.


Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si, yang baru dilantik 7  juli kemarin menyatakan bangga akan taihan prestasi  tersebut. Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:



Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

-----------------------------Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM----------------------------
----------------------- Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun----------------------

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger