Home » , , , » Peresmian Gedung PAUD Campakamulya

Peresmian Gedung PAUD Campakamulya

(31/7) Pembangunan Gedung PAUD Campakamulya yang berlokasi di Kp. Kupel Desa Campakamulya akhirnya selesai juga. Gedung PAUD yang dibangun dari Sumber Dana Desa Campakamulya Tahun Anggaran 2017 tersebut dibangun selama kurang lebih 30 hari kerja. Gedung yang menghabiskan Dana Desa sebesar Rp. 65.000.000,00 dibangun dengan luas gedung 5 M x 6 M dan akhirnya sudah bisa dipakai untuk kegiatan belajar mengajar.

Dalam sambutan peresmiannya, Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si., mengatakan " .... gedung ini bukan merupakan tujuan dari pengalokasian anggaran dari Dana Desa, akan tetapi partisipasi masyarakat untuk melaksanakan pemeliharaan gedung ini yang diharapkan bisa menjadi terbukti, intinya ikut campur orang tua terlihat dalam mendidikan dan mengajar anak....."

Peresmian ini juga dihadiri oleh Kasi PPM, Deny Oktoriyana, Kepala Desa Campakamulya, H. Asep Kurnia, Penilik, Anwar Musadad, S.Pd., Wakil Ketua MUI Kecamatan, K. Muklis, Ketua Himpaudi, Yayu, dan Anggota BPD, Jajun Kuswara, S.Pd.I.

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA