Home » , , , » Semua OPD hadir di Launching Imunisasi MR Campakamulya

Semua OPD hadir di Launching Imunisasi MR Campakamulya

(2/8) Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Muslimin yang beralamat di Kp. Leuweungkaler Desa Sukabungah, pagi-pagi buta sudah sibuk untuk mempersiapkan pencanangan Imunisasi Measles Rubella Tingkat Kecamatan Campakamulya Tahun 2017. Tim Kesehatan dari Puskesmas Campakamulya pimpinan TB. Wahyu Rahayu, S.KM. dan guru-guru bercampur mempersiapkan strategi pencanangan sebaik-baiknya. Pukul 08.00, Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si., dengan semangat membara memberikan semangat kepada para siswa di MTs Muslimin tersebut.

Dalam kata-kata pencanangannya, Camat Iyus, menyatakan: " ...... lebih baik mencegah sakit daripada mengobati, aku sehat, aku jago, ..... da hanya siga digegel sireum lah...". Dalam kegiatan ini semua OPD, Kepala Desa, kepala Sekolah dan Ketua Organisasi Kepemudaan dan agama yang ada di Kecamatan Campakamulya turut hadir dan menyemangati semua siswa yang ada. 

Setelah kegiatan pencanangan, dilaksanakan monitoring di semua Pos yang ada di Desa Sukabungah. Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA