Home » , , , » Suasana Hangat di Musrenbangdes Campakawarna

Suasana Hangat di Musrenbangdes Campakawarna

(25/9) Bertempat di Aula Desa Campakawarna, Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si. membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Campakawarna tepat pukul 08.00. Musyawarah yang dihadiri oleh perwakilan dusun, tokoh masyarakat, perangkat desa dan anggota BPD tersebut berlangsung hangat dan mencair. Hal ini disebabkan usulan-usulan pembangunan dan kegiatan pada 2018 dan 2019 telah diusulkan pada waktu musyarah desa sebulan yang lalu.

Musren yang dipimpin oleh Kepala Desa Campakawarna, Suhendi dan didampingi oleh Ketua BPD tersebut mengawali dengan pemberian informasi tentang RKPDes 2018 yang akan ditetapkan. Dan dimusren tersebut juga Sekmat yang juga ketua Tim Verifikasi Kecamatan, Edi Suherman, S.IP., dan Kasi PPM, Deny Oktoriyana, memberikan beberapa informasi terkait dengan RKPDes, APBDes dan Usulan pembanguna 2019.

Akhirnya, tepat pukul 12.00, RKPDes 2018 dan Usulan pembangunan 2019 dinyatakan ditetapkan oleh sidang musrenbangdes dan diresmikan oleh Camat Campakamulya untuk dilaporkan ke tingkat Kabupaten.

Setelah Musrenbangdes selesai, Tim dari Kecamatan menuju masjid terdekat untuk sholat berjamaah dzuhur dan langsung meneruskan ke Kampung Ciparay Desa Sukabungah. Di kampung sebagai salah satu pusat Kampung Utama Berakhlakul Karimah akan diadakan Tindak Lanjut Pengkajian Keadaan Desa. dan kegiatan ini berakhir pada pukul 16.00.

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA