Home » » Beras Hitam Campakamulya ada di Online Shop

Beras Hitam Campakamulya ada di Online Shop

(3/10) Di Indonesia, masyarakat lebih mengenal ketan hitam dibanding beras hitam. Meskipun warnanya sama-sama hitam, beras hitam berbeda dari ketan hitam. Begitu pula dengan kandungan nutrisinya. Sifat dan teksturnya mirip dengan beras biasa dibanding ketan.

Dari segi rasa, beras hitam sedikit pera tidak begitu “pulen” seperti beras putih. Untuk memasaknya, dibutuhkan lebih banyak air dan waktu lebih lama. Setelah matang, beras ini memiliki aroma kuat yang menguggah selera makan

 Jika Anda sudah beralih dari beras putih ke beras merah dalam rangka memenuhi asupan nutrisi dalam diet Anda, selamat, Anda telah membuat satu perubahan baik! Tapi, kalau Anda sedang mencari cara lain untuk lebih meningkatkan kualitas gizi diet Anda, ada baiknya untuk mempertimbangkan sesekali berganti ke beras hitam sebagai pengganti nasi Anda.

Itulah, sebagian paragraph di akun Fanpage facebooknya. Bagi admin, bukan hanya ingin memperkenalkan hasil bumi asli dari Wilayah Campakamulya, akan tetapi mencoba untuk membantu setiap potensi yang ada di Campakamulya.

Nah, untuk mendukung hal tersebut, silahkan apabila ingin mencoba beras tersebut silahkan dapat mendatangi akun-akun di online shop di bawah ini:

untuk lebih lengkap silhakan Klik gambar-gambar di bawah ini

 






Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA