Home » , , , , » Pelantikan Pengurus PMI, Halaqoh dan Rakor Oktober

Pelantikan Pengurus PMI, Halaqoh dan Rakor Oktober

(10/10) Dimulai sejak Pukul 04.00, para ASN Campakamulya di bawah pimpinan Camat Campakamulya, Iyus  Yusuf, S.STP., M.Si. melaksanakan aktifitas secara bersama-sama. Masjid Jami Al Hidayah, Kupel, Desa Campakamulya, dihiasi adzan shubuh yang merdu, dan ASN Campakamulya pun bersama masyarakat berdatangan untuk melaporkan diri pada Tuhannya pagi itu. 

Pagi menampakan diri dihiasi matahari yang malu-malu, pukul 06.30 Camat Campakamulya menuju Pancaniti, Komplek Kantor Pemda Cianjur, untuk menghadiri Pelantikan Pengurus PMI masa bakti 2017-2022. Sedangkan Pukul 07.00 Para Kasi dan staf kantor kecamatan menuju ruangannya masing-masing. Pukul 10.00 Kapolsek Campaka, AKP. Tata Carmita datang untuk mendata Anggaran Dana Desa yang telah diterima oleh Desa-desa pada tahap I Tahun Anggaran 2017.

Pukul 11.55, Pegawai Kantor Kecamatan dan ASN dari OPD lain kembali menuju Masjid Al Hidayah, Kupel, Desa Campakamulya untuk melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dilanjutkan halaqoh. Halaqoh kali ini dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Campakamulya, Ustadz Lukman Abdul Hakim yang menyajikan Kajian Tazwidz Surat Al Ma'un.

Pukul 13.00, keriuhan berpindah ke Sekretariat UPK Cipta Lestari, khususnya di Aula yang berada di lantai 2 sekretariat tersebut. di tempat ini dilaksanakan rapat koordinasi bulan oktober 2017. berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA