Home » , , , » Bupati Cianjur "huhujanan" di Curug Tilu

Bupati Cianjur "huhujanan" di Curug Tilu

(16/11) Kegiatan Penataan Curug Tilu Desa Sukabungah terus berlangsung, kali ini peninjauan dilaksanakan oleh Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP. dan Kepala Kepolisian Sektor Campaka, AKP. Tata Carmita. Pukul 14.00 awan hitam sudah menggelayut di Area Curug Tilu, dan rintik hujan pun mulai turun perlahan. Ketika Tim peninjauan akan berangkat pulang, Hp Pak Camat berdering, dan ajudan Bupati mengabarkan bahwa Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar beserta keluarga sudah hampir mendekati Area Curug Tilu.

Pas, hujan turun lebat Pak Bupati dan keluarga sampai di area Penataan Curug Tilu. Tim pun berusaha mencari payung untuk mengantar Pak bupati dan keluarga mendekat ke Zona Selfi Curug Tilu. Ada yang unik pada kunjungan kali ini, Istri Bupati Cianjur dan kedua anaknya dengan semangat ingin tahu keadaan Curug sambil "huhujanan". Dan Tim pun "huhujanan" mendampingi Bupati dan Keluarga berfoto di Curug Tilu.

Namun, sekembalinya ke area parkir dan hujan pun masih belum reda. Area yang baru dibuka dan masih tanah merah itu, tidak sanggup menahan ban mobil rombongan sehingga mobil pun tersendat kembali ke jalan utama, "ngosod" kalau kata penduduk mah.... Mobil pun di derek oleh eskavator yang ada di sekitar area.

berikut beberapa dokumentasi pada kegiatan kali ini:




Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA