Home » , , , » CFD: Cibanggala Juara Womens Mini Soccer

CFD: Cibanggala Juara Womens Mini Soccer

(18/11) Campakamulya Festival Desa pada hari ke 6 menggulirkan babak Final Womens Mini Soccer untuk memperebutkan Juara 1,2 dan 3. Pada Permainan pertama digelar Final memperebutkan Juara 3 dan 4 antara Campakamulya dan Sukabungah B. Pada permainan ini Campakamulya dapat mengalahkan Sukabungah B dengan skor 3-2 melalui babak adu penalti.

Perebutan Juara 1 dan 2 tidak kalah seru dengan permainan sebelumnya, teriakan dan jeritan pemain mewarnai sepanjang babap ke 1 dan ke 2. Permainan antara Cibanggala dan Sukabungah A diakhiri oleh skor telak 4-1. Dan Cibanggala menjadi juara pada Turnamen Womens Mini Soccer pada Tahun 2017 ini. 

Kegiatan ini, dilaksanakan di lapang Voli UPTD Pendidikan. Nampak hadir, menyemangati dan ikut serta main Istri Kepala Desa Sukabungah dan Istri Kepala Desa Campakamulya.

Sementara itu, di Gelonggang Olah Raga Campakamulya berlangsung Turnamen Bulu Tangkis putri dan Putra. Kali ini, turnamen tersebut dibuat dengan sistem "gandongan". Sistem ini untuk meratakan kekuatan Partai Ganda, dimana yang dinilai terampil akan dipasangkan dengan peserta yang kurang terampil dengan cara dikocok.

berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA